5 Kebiasaan Orang Jerman Menurut Orang Perancis

5 Kebiasaan Orang Jerman Menurut Orang Perancis. AL seorang pemuda Perancis berusia 18 tahun pernah tinggal di Jerman selama lebih dari 3 bulan, dan kini dia tinggal di Amerika. Berikut ini adalah kebiasaan orang Jerman dari pengalaman dan atau sudut pandang pemuda Perancis ini:

1. Orang Jerman banyak makan roti. Roti yang paling terkenal disebut Brötchen. Roti kecil yang padat, cenderung keras bagian kulit luarnya. Brötchen biasanya dimakan saat sarapan, makan siang atau makan malam “Abendbrot ”. Untuk makan malam biasanya roti dimakan dengan keju dan daging dingin. Kalau sering Abendbrot begitu kan jadi meringankan tugas istri buat masak ya 🙂 ; masak makanan hangat ya jadi siang saja saya lakukannya.

5 Kebiasaan Orang Jerman Menurut Orang Perancis. Aneka roti khas Jerman dikenal dengan nama Brötchen
Aneka roti khas Jerman dikenal dengan nama Brötchen.
Sumber: By 3268zauber – Own work, CC BY-SA 3.0, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=4298187

2. Orang Jerman tidak mengerti Sarkasme. Mereka pikir apa yang kamu ucapkan seharusnya adalah hal yang sebenarnya. Sarkasme adalah suatu gaya bahasa yang dimaksudkan untuk menyindir, atau menyinggung seseorang atau sesuatu. Sarkasme dapat berupa penghinaan yang mengekspresikan rasa kesal dan marah dengan menggunakan kata-kata kasar. Gaya Bahasa ini dapat melukai perasaan seseorang. (sumber wiki).

3. Mereka akan bilang Bahasa Inggris mereka sangat buruk, namun pada kenyataannya mereka fasih berbahasa Inggris. Kalau para lansianya kebanyakan tidak bisa berbahasa Inggris, kecuali kalau para lansia ini pasangannya mix marriage biasanya bisa bahasa Inggris.

4. Sangat peduli lingkungan. Saat orang Jerman berbelanja, mereka akan membawa tas atau kantong belanjaan dari rumah. Dengan membawa kantong sendiri berarti kita sudah mengurangi produksi sampah plastik supermarket kan 😉 . Mereka (orang-orang Jerman) akan mengumpulkan botol-botol minum yang telah kosong dan membawanya ke supermarket untuk didaur ulang. Kita akan mendapat sejumlah kecil uang sebagai gantinya antara 10 – 50 cents per botol. Di supermarket ada mesin khusus untuk kita masukkan botolnya, setelah selesai ada tombol yang ditekan dan kita akan mendapat struk berapa uang yang akan kita terima. Struk ini bisa dipakai buat belanja atau tukar dengan duit di kasir.

5. Sangat penuh perencanaan. Kalau mereka melakukan sesuatu hari ini. Itu karena mereka sudah merencakannya sejak seminggu sebelumnya.

Sumber: Quora.com

error: Content is protected !!
Read more:
Close