Poster Spanduk Bahasa Jerman Terkait Corona di Ruang Publik

Poster Spanduk Bahasa Jerman Terkait Corona di Ruang Publik. Guten Morgen sobat Jermania, pada video dibawah saya perlihatkan kondisi di Jerman mengenai beberapa media informasi seperti poster, spanduk bahasa Jerman terkait Covid-19 di ruang publik di Jerman di kota tempat tinggal saya.

Poster Spanduk Bahasa Jerman Terkait Corona di Ruang Publik

Sejauh pemantauan saya orang-orang di Jerman banyak yang mematuhi imbauan menjaga jarak atau social distancing guna mencegah penularan corona. Kalau sebelumnya hanya himbauan saja pakai masker, maka Per 27 April 2020 di seluruh Jerman wajib pakai masker.

Baca jug: 7 Kata-Kata Cinta Kangen Romantis Bahasa Jerman

Social disctance di supermarket di pasang garis jarak 1,5 meter di dekat kasir, pada lantai supermarket juga banyak ditulis peringatan untuk jaga jarak.

Peringatan jaga jarak di dalam supermarket
Bitte haltet 1,5m Abstand!
Jaga jarak 1,5 Meter. Peringatan di dalam supermarket

Di kantor pos jaga jarak 2 meter, di bank juga. Di bus bangku paling depan di pasang palang supaya penumpang tidak duduk disitu.

Bagi yang masih harus keluar rumah karena urusan mendesak seperti kerja atau belanja ke supermarket, lakukan “jaga jarak 1,5 meter” yang tidak ada kepentingan lebih baik di rumah dulu, supaya rantai penyakitnya cepat putus.

Peringatan terkait Corona di praktek dokter di Jerman
Husten = Batuk ; Schnupfen = Pilek ; Fieber = Demam
Jangan datang ke tempat praktek dokter. Harap telepon terlebih dahulu.
Peringatan terkait Corona di praktek dokter di Jerman

Baca juga: 5 Kalimat Penting Keseharian Bahasa Jerman

Sejak awal Mei 2020 peraturan mulai dilonggarkan, toko ukuran maksimal 800 m2 sudah boleh buka, namun pengunjung wajib pakai masker dan jaga jarak.

Video Kata kata Bahasa Jerman Terkait Corona di Ruang Publik

Tingkat kematian di Jerman yang relatif rendah sejauh ini dari corona virus sebagian besar disebabkan oleh tingginya jumlah tes yang dilakukan, yang berarti pihak berwenang mengetahui lebih banyak kasus, termasuk yang lebih ringan.

Baca juga: 5 Kalimat Penting Bahasa Jerman Patut Kamu Ketahui

Berbicara pada peluncuran aliansi yang didukung pemerintah untuk mempromosikan penelitian tentang virus, Christian Drosten – seorang ahli virus penelitian Berlin – mengatakan bahwa Jerman melakukan tes “jumlah yang sangat tinggi”, rata-rata sekitar 500.000 seminggu.

Andreas Gassen dari Asosiasi Nasional Ahli Asuransi Kesehatan (KBV) berbicara pada konferensi pers bahwa 410.000 tes telah dilakukan di Jerman sejak 9 Maret. Mungkin 360.000 tes per minggu. Akan ada juga kapasitas uji di laboratorium universitas yang tidak tercakup oleh KBV.

Tes itu sendiri tidak mengurangi angka kematian. Namun, lebih banyak orang yang diuji memberikan gambaran yang lebih akurat tentang situasi keseluruhan Corona virus.

 

Demikianlah postingan saya mengenai Poster Spanduk Bahasa Jerman Terkait Corona di Ruang Publik. Kalau tulisan saya ini berguna untukmu dan yang belajar bahasa Jerman lainnya, silakan klik tombol share/berbagi dibawah postingan ini 🙂 .

Jangan lupa subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan blog Jermania berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

Sumber bacaan:

jermaniaku

Belajar Bahasa Jerman - Deutsch lernen ist wunderbar

error: Content is protected !!
Read more:
7 Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah Mertua Bahasa Jerman
7 Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah Mertua Bahasa Jerman

10 Ucapan Selamat Berpuasa dalam Bahasa Jerman
10 Ucapan Selamat Berpuasa dalam Bahasa Jerman

Close